01 Maret 2012

Dua Kurcaci itu Bidadri & Pangeran Kecil

Mmm...
Terlalu banyak istilah nama yang ku berikan untuk mereka. Merekalah adik-adikku yang terkadang menggemaskan, menyenangkan, menenangkan bahkan tak jarang menyebalkan. Tapi aku sangat menyayangi mereka, 

Dari mereka ku banyak belajar...
Ku belajar memahami sifat seorang anak
Ku belajar  cara mereka memaknai persahabatan
Ku belajar  hak orang lain untuk dipahami
Ku belajar selalu bahagia di setiap waktu
Ku belajar terus bercita-cita setinggi bintang di langit
Ku belajar bersabar menghadapi kemarahan orang lain

Ya merekalah guru kecilku. Mmm... (lagi...lagi...dan lagi, mmm... hehe)
Mereka bisa memposisikan aku sebagai kakak, teman, sahabat, orang-tua bahkan musuh (untuk yang ini jangan di tiru). Sudah 1,5 tahun ini aku menemani mereka kembali setelah 4 tahun aku berkelana (maksudnya mah merantau untuk menuntut ilmu n' bekerja). 






Ikhsan Mujahid Mubasyirin (Yang Baik, Pejuang Islam Yang Membawa Kabar Gembira) 
Dia sekarang kelas 4 SD. Anak laki-laki terakhir di rumah ku,  yang penuh semangat, jago makan, senang berolahraga mulai dari sepak bola dan kini bulu tangkis. Sampai punya sepatu khusus untuk kedua olahraga tersebut. Sehingga gak heran si cakep ini punya cita-cita jadi atlet sepak bola dan bulu tangkis walo kemudian bergeser jadi pilot. hehehehe........... Ikhsan itu lucu deh, dia sering gengsi n' gak mau bilang sayang atau memeluk nazah, tapi kalo ada sesuatu hal yang berbahaya yang dilakukan nazah, dialah orang yang terlihat sangat khawatir.
*bener-bener unik deh, hehe*






Nazahaah Amatullah Fauziyyah (Kesucian Hamba (wanita) Allah Yang Menang)
Untuk gadis kecil ini, sekarang dia kelas 2 SD. Anak perempuan terakhir di rumah ku. Dia gadis kecil yang lucu dan menggemaskan, setiap orang yang bertemu dengannya pasti ingin mencubit pipinya. Dia anak perempuan yang sangat enerjik walo badannya padat berisi daging (maap ya dede), nah si bungsu ini katanya sih bercita-cita menjadi dokter n' guru. Meskipun nazah bungsu tapi dialah yang justru terlihat lebih dewasa dari ikhsan.




Ini salah satu foto mereka yang lagi kompak. hehehe
Karena gak jarang mereka sering action seperti Tom n' Jerry.

I LOVE YOU ALLA CAUSE ALLAH..... mmmuach

Tidak ada komentar:

Posting Komentar